AetherSX2 Open Beta bisa di download secara resmi di Google Play Store

Setelah beberapa Minggu semenjak kabar bahwa sebuah Emulator PS2 Untuk Android bernama AetherSX2 sedang dikembangkan mengemuka di internet. Hari ini team pengembang emulator tersebut resmi meluncurkan open Beta untuk para fans PS2 secara resmi di Google Play Store.

Emulator ini bisa di download secara Gratis di Google Play Store dan hanya tersedia di Google Play Store saja pada saat ini. Jadi jangan mendownload Aplikasi Emulator PS2 ini di tempat lain karen pastinya Smart phone kamu berisiko terkena Malware.

Untuk kamu yang mau segera mendownload bisa klik link berikut:

Saya sendiri sudah mencoba untuk mendownload dan memainkan Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition di AetherSX2 dan performanya layak untuk di acungi jempol.

Dan itu adalah beberapa screenshot pada saat saya mencoba langsung memainkan Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition di AetherSX2. 
Smartphone saya berhasil menjalankan Game Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition di 60 FPS.

Sangat mengejutkan Smartphone Android saya yang harganya hanya 1.9 jutaan bisa menjalankan Emulator PS2.

Dan Emulator ini juga memiliki banyak Konfigurasi atau Setting untuk mengoptimalkan proses emulasi game game yang ada di PS2.

Untuk saat ini, baru hanya bisa dijalankan untuk smartphone android saja. Mungkin kedepannya AetherSX2 bisa dijalankan untuk iOs dan juga smartphone lainnya.

Mari dukung Pengembangan Emulator PS2 AetherSX2 ini, jangan biarkan Developer Rakus seperti Damon PS2 merajai pasar Emulator PS2 platform Mobile dengan Emulator curian mereka!!

Baca juga:

Nah sekian dulu dari saya.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya.
Dan jangan lupa untuk support saya di Facebook, Quora dan juga YouTube!
Terimakasih Gozaimuch Allen!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 Komentar:

Posting Komentar