AetherSX 2 - Download Gratis

Kalian sudah tau tentang Emulator PS2 Untuk Android yang terbaru AetherSX2 kan? Nah kali ini saya ingin membagikan Link Download AetherSX2 secara gratis untuk kalian semua.


untuk kalian yang belum tau apa itu AetherSX 2. Saya akan sedikit menjelaskan apa sebenarnya aplikasi (apk) ini.

AetherSX2 adalah sebuah emulator PS2 yang sedang dikembangkan oleh team indie dari luar. Beberapa Minggu yang lalu saya mendapat sebuah notifikasi dari YouTube dimana seorang user bernama Taki Udon meng-upload sebuah video yang memperlihatkan dia sedang mencoba menjalankan Aplikasi Emulator PS2 di beberapa Jenis Smartphone Android yang berbeda. 

Disana dia juga berhasil menjalankan Emulator PS2 tersebut dengan cukup baik di Smartphone Android yang sama seperti yang saya miliki yaitu Poco M3. Meskipun terlihat mengalami beberapa frame drop saat menjalankan game Resident Evil 4, tapi itu adalah suatu yang bisa diacungi jempol mengingat apk ini masih dalam pengembangan dan juga masih dalam proses Beta Test.

Saya sendiri masih menantikan untuk program Beta Test Build yang akan mereka adakan di Google Play Store dalam waktu 2 Minggu kedepan.
Tapi saya berhasil mendapatkan Apk AetherSX2 versi Alpha Early Access versi 0.9.7 versi yang saya dapatkan berasal dari Discord Server fans dan supporter Emulator PS2 AetherSX 2. 

Untuk kamu yang ingin mendownloadnya kamu bisa klik link dibawah ini:


Baca juga:

Nah sekian dulu dari saya.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya.
Dan jangan lupa untuk support saya di Facebook, Quora dan juga YouTube!
Terimakasih Gozaimuch Allen!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 Komentar:

Posting Komentar